Sukses

Pacar Memasukkan Jari Ke Vagina, Apakah Masih Perawan?

01 Sep 2015, 14:09 WIB
Wanita, 20 tahun.

slmt pagi dok.saya blm pernah behubungn badan dg pcr saya.tp dia pernah memasukn jarinya kdlm lubang vagina hingga saya orgasme.apakh saya masih perawan ato tdk?apakh dg memasuk jari tsb dpt merobek selaput dara?trimakasih dok

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Gadis atau wanita yang belum membiarkan patnernya untuk memasukkan penis kedalam vaginanya secara umum dianggap perawan. Definisi perawan lainnya adalah gadis atau wanita yang belum melakukan bentuk seksual apapun dengan orang lain.

Selaput dara tidak menghilang secara ajaib bila sesuatu dimasukkan ke dalam vagina, ini hanya akan meregang atau sedikit robek sebagai jalan dari apapun yang telah dimasukkan. Sebagai contoh, seorang wanita memasukkan dua jari tangan ke dalam vaginanya saat masturbasi atau pacar Anda memasukkan kedua jarinya ke dalam vagina Anda, selaput daranya mungkin masih akan robek saat dia melakukan hubungan seks vagina untuk pertama kali, karena rata-rata ukuran penis lebih besar daripada dua jari tangan. Seorang wanita yang telah melakukan masturbasi atau petting mungkin masih memiliki selaput dara; selaput yang tersisa ini dapat menjadi penyebab sakit saat melakukan hubungan. Jika nanti Anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda , selaput daranya mungkin dapat terobek lagi.. Saat dokter memeriksa gadis remaja dan dewasa dalam masalah pelecehan seksual, mereka biasanya mencari luka pada selaput dara. Selaput dara mungkin masih utuh kecuali untuk satu kali robekan. Sisa dari selaput dara biasanya masih ada sampai seorang wanita melahirkan anak lewat vagina.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,       

    0 Komentar

    Belum ada komentar