Sukses

Dada Terasa Tertekan, Nafas Berat Dan Jantung Berdetak Kencang

31 Aug 2015, 09:05 WIB
Wanita, 19 tahun.

Malam dok, saya mau menanyakan belakang ini dada saya terasa tertekan, berdetak kencang, dan nafas terasa berat. hal itu terjadi hampir setiap malam hari dan mengakibatkan susah tidur. Apa yang menyebabkan seperti itu dok? Apa harus dilakukan tindakan medis lebih jauh? Mohon sarannya dok. terimakasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

 Untuk memperkirakan apa yang terjadi pada diri Anda, kami membutuhkan informasi tentang keluhan Anda lebih  jauh lagi misalnya: Apakah ini pertama kali Anda rasakan? Apakah Anda mempunyai alergi terhadap makanan atau sesuatu?  Apakah sesak nafas yang Anda alami ini disertai suara mengi? Karena KAmi menduga keluhan yang Anda alami tiap malam hari biasanya hal itu terjadi pada penderita dengan riwayat asma. Asama mempunyai gejala susah saat bernafas disertai suara mengi, dada seperti tertekan, Jantung berdetak kencang dikarenakan sulitnya bernafas, dan terjadi karena ada pencetusnya.

Untuk memastikan sebaiknya konsultasikan kepada dokter spesialis paru untuk mendapatkan pemeriksaan selanjutnya agar bisa segera diberikan terapi pengobatan.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,       

    0 Komentar

    Belum ada komentar