Sukses

Apakah Petting Bisa Menyebabkan Kehamilan

27 Aug 2015, 17:43 WIB
Wanita, 21 tahun.

dok saya ingin bertanya. beberapa hari lalu saya petting dg pasangan saya dg menggunakan pakaian lengkap. tanpa sadar spermanya keluar hingga celananya basah. 2atau 3 hari setelah itu saya mengalami flek berupa beberapa bercak kecoklatan dlam beberapa hari. jadwal menstruasi saya baru akan tiba tgl 5 sept nanti. yang ingin saya tanyakan apakah sperma dapat masuk ke dalam vagina dengan kondisi demikian? dan apakah memungkinkan saya hamil dilihat dr flek yg saya alami? saya mohon penjelasannya dok. terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi dan ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil. Untuk memastikan hamil atau tidaknya, diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Jika cairan kelamin tersebut mengandung sperma dan menempel di celana dalam pacar Anda, mungkin saja dapat terjadi kehamilan. 

Jika Anda merasa sangat khawatir ada baiknya Anda melakukan konsultasi lebih lanjut dengan dokter spesialis kebidanan dan kandungan agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermnafaat.

Salam sehat,

    0 Komentar

    Belum ada komentar