Sukses

Anak Demam dan Sulit Makan

26 Aug 2015, 09:25 WIB
Wanita, 1 tahun.

menyambung pertnyaan sebelum nya, anak saya termasuk anak yng aktif sebelumnya pergi jln2 keluarga, plg dr sna demam, dan selalnjut ny susah makan, dan berat badan drastis menurun dokter. untuk vitamin seblum nya sya mengkonsumsi curcuma plus, kemuadian dapat recomend curvit CL emulsion, gmn menurut anda,

dr. Karin Wiradarma

Dijawab Oleh:

dr. Karin Wiradarma

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Memang pada umumnya anak yang sedang sakit akan menjadi tidak nafsu makan dan menolak untuk makan. Hal ini sebenarnya tidak terlalu berpengaruh dengan jenis vitaminnya.

Jika anak Anda sudah sembuh dari penyakitnya, lambat laun ia akan kembali fit dan nafsu makannya pun akan kembali. Vitamin tidak ada salahnya diberikan selama anak sakit dan dalam masa penyembuhan, untuk menambah kebutuhan gizi yang mungkin kurang terpenuhi selama masa tersebut. Namun bukanlah yang utama. Yang terpenting adalah mencari sebab penyakit dan mengobatinya sampai tuntas, agar anak Anda dapat segera sembuh.

Selain vitamin, obat apa saja yang telah diberikan oleh dokter? Selain demam, apa saja keluhan yang dialami oleh anak Anda? Untuk pemeriksaan dan terapi lebih lanjut, kami sarankan agar Anda membawa anak berkonsultasi kembali kepada dokter.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar