Sukses

Oral Seks Saat Haid

27 Aug 2015, 14:43 WIB
Pria, 24 tahun.

Dok. Bahayakah menjilat vagina yang sedang datang bulan? Jika bahaya, apa yang harus di lakukan jika terlajur terjadi? Trmksh

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.com

Istilah "petting" yang populer di kalangan muda  dapat berarti luas, yaitu memberikan stimulasi pada organ seksual seseorang atau payudara yang dapat dilakukan baik dengan tangan ataupun secara oral. Jika dilihat menurut definisinya, maka tindakan ini memiliki risiko penularan yang rendah terhadap penyakit menular seksual dibandingkan dengan hubungan seksual  dimana terjadi  penetrasi penis ke dalam vagina. Namun,jika tindakan tersebut dilakukan  secara oral pada organ reproduksi pasangan yang sedang mengalami haid, maka tetap terdapat kemungkinan terjadi penularan penyakit menular seksual. Dengan oral sex,baik saat haid maupun tidak haid, infeksi herpes simpleks yang berasal dari genital dapat menyebar hingga ke daerah mulut, demikian juga dengan infeksi gonorrea dan lain sebagainya.

Cairan vagina, darah, air liur dan cairan tubuh lainnya dapat menjadi media yang baik bagi tumbuh dan berkembangnya bakteri, virus dan berbagai penyebab penyakit lainnya dalam tubuh. Karena itu kontak terhadap darah/cairan vagina seseorang, termasuk menelan darah tersebut, akan meningkatkan risiko untuk terjadinya penularan berbagai macam penyakit. Terlebih jika terdapat luka atau sariawan pada mukosa mulut anda.

Demikian informasi kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar