Sukses

Apakah Dapat Hamil?

25 Aug 2015, 10:40 WIB
Wanita, 25 tahun.

Dok saya mau tanya.jd saya masih virgin dan tidak melakukan ml sama sekali.tetapi saya melakukan petting dgn pacar posisinya dia masih memakai boxer dan cd sdgkan saya karna rok tersingkap jd mengenakan cd saja nah tp ini petting tidak berlangsung lama dan saya tidak merasakan dia ejakulasi.beberapa hari setelahnya saya babnya keras dan ketika dicebok ada darah dan saat beberapa jam setelahnya darah itu ada tetapi bukan warna darah.saya kira mau mens tetapi tidak.tp saya memang tidak teratur mensnya bisa sebulan dua bulan tidak mens.nah kemarin kemarin saya sering buang air kecil atau anyang anyangan tp udah mereda skrg skrg.kalo mual itu karna saya maagnya seminggu yg lalu kambuh dan memang sehabis makan banyak suka mual apalagi jika tela makan.kemudian saya sering keputihan bila di cd yg terang akan terlihat coklat bila dicd yg gelap akan terlihat putih.nah payudara saya juga sakit tetapi keras dan aerola tidak menghitam.yg saya takutkan apakah saya hamil?masalahnya saya benar benar tidak merasakan adanya ejakulasi dan apapun yg bersentuhan langsung dgn vagina saya pasti selalu ada penghalang seperti rok dan cd

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi, maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan. Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil. Untuk memastikan hamil atau tidaknya, diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG.
 
Jika cairan kelamin tersebut mengandung sperma dan Anda memasukkan jari tersebut ke dalam vagina Anda, mungkin saja dapat terjadi kehamilan. Namun jika jari Anda hanya menyentuh bagian luar kelamin Anda, umumnya kehamilan tidak terjadi.
 
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah. Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif seperti berolah raga, beribadah, melakukan hobi, dll.
 
Kami sertakan artikel yang dapat Anda baca : 
 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar