Sukses

Prostatitis Kronik
21 Aug 2015, 08:16 WIB
Pria, 26 tahun.

Malam dok.sy di diagnosa sakit prostatitis kronis.di berikan obat harnol ocas..minum 1x obatnya, sy coba ejakulasi,ga ada keluar sperma dok,kek ejakulasi kering dok.gimana ya solusinya dok? Tetap lanjut minum obat atau ganti obat ya dok

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter Klikdokter.com.

Apakah gejala-gejala lain yang ditemukan pada Anda? Gejala prostatitis termasuk rasa neyri atau panas saat berkemih, kesulitan dalam berkemih (menetes), sering berkemih (terutama pada malam hari), rasa tidak tahan ingin berkemih, nyeri pada perut, selangkangan atau punggung bagian bawah, nyeri pada buah pelir dan sekitar anus, dan nyeri pada penis.

Terapi yang diberikan pada kasus prostatitis mencakup antibiotika (anti bakteri) serta alpha blocker (membantu relaksasi leher kandung kemih dan serat otot antara prostat dan kandung kemih. Pemberian alpha blocker dapat mengurangi beberapa gejala prostatitis seperti nyeri saat berkemih.

Mengenai kelainan jumlah sperma sebaiknya Anda meminta dilakukan pemeriksaan analisa sperma untuk mengetahui kualitas dan kuantitas sperma.

Kami menyarankan Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis urologi untuk memastikan penyebab keluhan Anda dan terapi yang sesuai dengan diagnosis yang dibuat. Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu.

Salam,

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar