Sukses

Keluhan BAK Pasca Operasi Ambien

09 Aug 2015, 16:43 WIB
Pria, 26 tahun.

Selamat malam dok, sebelumnya perkenalkan nama saya ario. Saya sudah lama terkena ambien, sekitar 7-8 tahun, Dan 3 minggu yang lalu ambien saya kambuh. Setelah diperiksakan ke dokter bedah, ternyata saya harus operasi, akhirnya saya dioperasi menggunakan metode conventional Dan dipasang kateter lewat saluran uretra saya. Yg ingin saya tanyakan kenapa setelah operasi selang 2 minggu, kencing saya jadi kecil ya Dan kadang airnya bercabang, agak ngilu pas lagi keluar airnya, apakah ini akibat dipasang kateter? Normalkah? Apa ada kesalahan pas cabut kateter? Apa yg harus saya lakukan dok? Terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi klikdokter.com

Kami memahami kekhawatiran Anda. Pemasangan kateter memang biasanya dilakukan untuk semua pasien yang akan dilakukan tindakan operasi. Apakah ada keluhan nyeri BAK, BAK berwarna kemerahan, nyeri di sekitar perut bawah? Apakah jumlah minum Anda cukup? karena jumlah urin yang keluar juga tergatung dari jumlah asupannya. Jika tidak ada keluhan di atas sepertinya Anda tidak perlu khawatir. Namun jika keluhan dirasakan sangat mengganggu sebaiknya Anda memeriksakan diri langsung ke dokter.

Kami tidak dapat memberikan diagnosis tanpa informasi yang lengkap dan pemeriksaan fisik secara langsung. untuk mencari tahu penyebab dan diagnosisnya kami sarankan agar Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis urologi untuk evaluasi lebih lanjut.

Demikian informasi yang dapat kami berikan.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar