Sukses

Pertanyaan Anda Sudah Dijawab

16 Sep 2015, 21:38 WIB
Pria, 20 tahun.

dokter sebenar nya ini benaran tanya dokter atau apa sih.. kok pertanyaan saya udah beberapa kali tanyakan kok gak di respon!! kalau gak becus hapus saja ne aplikasi! tutup website nya! yang bertanya ngak" yang bukan bermaksud tanya malah di respon!!

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Maaf Atas keterlambatan dalam penjawaban ekonsultasi karena banyaknya jumlah pertanyaan yang masuk. Saat ini, Pertanyaan Anda telah dijawab. Anda dapat mengetahui jawabannya melalui kotak masuk pada email Anda, atau malalui rubrik spesialis.

Jika anda mengharapkan respon cepat atau jawaban segera atas pertanyaan yang diajukan, Anda dapat menggunakan layanan live chat kami sesuai dengan jadwal yang tersedia pada halaman depan website kami.

Semoga informasi kami dapat selalu bermanfaat dan menambah pengetahuan kepada masyarakat banyak dan Anda pada khususnya. Dan kami berharap Anda menemukan layanan kami sebagai sumber informasi kesehatan yang terpercaya. 

Apabila Anda ada pertanyaan lain seputar kesehatan, Anda dapat mengirimkan pertanyaan di fitur tanyadokter yang kami terdapat pada laman kami. Anda juga dapat mengunjungi rubrik spesialis untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai kondisi kesehatan.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar