Sukses

Pemeriksaan Mata

20 Jan 2016, 21:10 WIB
Wanita, 32 tahun.

Sy punya anak berkenutuhan khusus... sy perhatikan ada sedikit gangguan pada matanya krn kl jalan sering jatuh tersandung barang yang ada di depannya... kadang adiknya baru duduk ditabraknya... disuruh ambil barang di dpnnya kdg tidak lihat malah tengak tengok. anak sy dl waktu kecil sering sakit kmdn di lab CMV Ig G +, IG M +. anak sy belum bs diajak komunikasi dg baik.. kl mau tes kesehatan mata apa bs? krn setahu sy kl tes mata di tanya angka, huruf, warna dll.. pdhl dia belum bs menjawab dg baik.. apa bs di cek mata tanpa ditanya ? ( dilihat dari kondisi fisik matanya saja?)

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Mengenai pertanyaan anda 'Apa Bs Di Cek Mata Tanpa Ditanya?' jawabannya tentu saja bisa. Pemeriksaan mata itu sendiri terbagi dari pemeriksaan subyektif (berdasarkan informasi yang disampaikan pasien) dan pemeriksaan obyektif (melihat langsung kondisi mata). Untuk itu, anda dapat memeriksakan anak kepada dokter spesialis Mata.

Dan untuk mencari dokter ataupun Rumah Sakit di daerah Anda, Anda dapat menggunakan fitur CARI DOKTER dan CARI RUMAH SAKIT pada kolom direktori Kami.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar