Sukses

Seks Dapat Menyembuhkan Sakit Kepala dan Migrain

11 Jan 2016, 14:44 WIB
Pria, 30 tahun.

Sy baca literatur bahwa sex bs menyembhkan migrain dan skt kepala.. nah pertnyaanya adalah bagaimana dengan kwalitas sex nya, dan bagaimana spaya istri jg puas karena saya pikir dengn umur saya skrng, ketahanan sex saya kok tdk lama.. krng dr 2mnit, apakh bisa berpengaruh dan bagaimana spaya than lama. Tmkash dokter

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Mengenai topik ini pernah juga kami bahas dalam salah satu artikel kesehatan kami . Anda dapat melihat informasi lengkapnya Disini.

Hubungan seksual yang berhasil antara suami dan istri didasari perasaan saling memiliki, mencintai, saling menerima, menghargai, menghormati sehingga sebenarnya tidak bergantung dari durasi hubungan seksual. Selama suami dan istri sama-sama merasakan kepuasan dan saling menikmati keintiman sehingga makin mendekatkan hubungan mereka maka hubungan seksual yang harmonis tidak bergantung dari lamanya saja namun berbagai aspek.

Bagaimana dengan istri Anda? Apakah istri Anda merasa puas?

Orgasme atau ejakulasi yang terlalu cepat pada pria sementara pihak wanita merasa belum dipuaskan dapat disebut dengan ejakulasi dini. Ejakulasi dini untuk pertama kali paling banyak dikategorikan sebagai non-spesifik (berdasarkan DSM IV) dimana tidak ada seorang pun yang mengetahui penyebabnya dan faktor psikologis dicurigai menjadi penyebab utama dari ED.

Berikut kami lampirkan artikel yang berhubungan dengan pertanyaan Anda:

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar