Sukses

Badan Menggigil Dan Nafas Cepat Setelah Minum Obat

07 Jan 2016, 18:13 WIB
Pria, 37 tahun.

Dok sy ada maag akut, lalu pas bulan puasa ini maag saya kumat. Saya pergi ke dokter diresepin simetikon sirup, lokey sama spasminal. Pas saya minum pertama tidak apa2. Saya setelah saya minum yg kedua kali badan saya menggigil dn nafas cepat, itu kenapa ya dok, apa krn saya minum obat tsb rentang waktunya terlalu pendek skitar 4 jam? Mhon bantuannya

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Obat simetikon dan omeprazol (lokev) merupakan jenis obat yang ditujukan untuk meredakan gejala gangguan lambung, sedangkan spasminal Untuk meringankan rasa sakit yang disertai dengan kolik ( spasme). Umumnya ketiga jenis obat ini memiliki efek samping ringan yang dapat ditolerir, namun bisa saja terdapat kasus dimana terjadi hipersensiivitas terhadap obat baik salah satu mapun kombinasinya.

Kami tidak dapat memastikan apakah gejala yang anda rasakan tsb merupakan reaksi efek samping dari penggunaan obat, dan kemungkinan penyebab laiinya perlu juga digali lebih lanjut. Sebaiknya diskusikan hal ini kembali dengan dokter yang menangani kasus Anda tsb agar dapat dilakukan evaluasi lebih lanjut.

Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai obat, anda dapat menggunakan fitur CARI OBAT pada kolom direktori kami.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar