Sukses

Terapi Disfungsi Ereksi

09 Jul 2015, 21:44 WIB
Pria, 59 tahun.

bagaimana mengatasi dsfungsi ereksi.lemah sahwat..?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.com

Disfungsi ereksi memiliki 2 penyebab, yaitu fisiologis (gangguan secara organis) dan psikologis (gangguan psikis). Untuk melakukan pengobatan Disfungsi Ereksi (DE) haruslah terlebih dahulu dicari apa penyebabnya. Pada kasus DE karena gangguan organis (gangguan fisik/anatomis), terapi yang dilakukan umumnya adalah pembedahan atau obat-obatan.

Untuk DE yang disebabkan karena gangguan psikologis (yang terutama banyak terjadi), pada umumnya tidak diperlukan pembedahan. Untuk mengatasinya terutama haruslah dicari apa faktor pencetusnya (stress, kelelahan, pasangan yang menuntuk, narkotika, dll). Setelah didapatkan faktor pencetus, barulah diperbaiki dan dibantu dengan alat atau obat. Tanpa mengetahui apa penyebabnya, kasus DE akan berulang lagi meskipun sudah sembuh (dengan bantuan alat ataupun obat).

Disfungsi ereksi karena faktor psikis memiliki angka kesembuhan yang baik apabila ditatalaksana secara adekuat. Namun tentu saja sebelumnya Anda haruslah berkonsultasi terlebh dahulu ke dokter spesialis Andrologi untuk mengetahui penyebabnya dan menatalaksana secara benar. Dalam hal ini, pasangan memiliki peranan yang sangat besar.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar