Sukses

Nyeri Perut Setelah Petting Dengan Pacar

20 Nov 2015, 21:11 WIB
Pria, 17 tahun.

dok. jadi gini saya abis melakukan hubungan dgn pacar saya. tapi saya tidak memasukan penis saya kedalam vagina pacar saya. saya hanya menggunakan jari saya itupun bermain di area luar vagina. hanya untuk memancing rangsangan pasangan saya. tapi setelah berhubungan. selang sejam duajam pacar saya bilang perutnya sakit kaya lagi pms. itu pms biasakan dok?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Coba terlebih dahulu amati nyeri perut yang pasangan anda alami, jika berlangsung lama dan nyeri tak terhankan, segera periksakan ke dokter agar dapat dicari penyebabnya. Sementara itu pasangan Anda dapat juga mengkonsumsi obat anti nyeri.

Petting merupakan segala kegiatan yang dapat merangsang gairah seksual setiap orang dan dapat berlanjut pada terjadinya hubungan seksual. Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama.

Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah, apalagi diusia anda yang terbilang muda ini. Kami sarankan agar Anda dan pasangan melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim. Kegiatan bersama seperti berolah raga bersama, memasak bersama, melakukan hobi bersama dapat membantu Anda menghindari perbuatan yang akan Anda dan pasangansesali.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar