Sukses

Khawatir Dengan Masa Depan

25 Sep 2015, 12:42 WIB
Pria, 23 tahun.

Siang dok. saya seorang karyawan swasta bekerja selama 9.bulan sampai saat ini.. Saya mash punya tanggung jawab pekerjaan dengan perusahaan tetapi Saya khawatir dengan masa depan saya.. saya khawatir dengan hari tua saya.. Saya tidak nyaman dengan peraturan perusahaan yang sedikit tidak wajar.. apa yang harus saya lakukan dok ?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Kekhawatiran tentang pendapatan, baik banyak maupun sumbernya bukan merupakan gangguan medis, namun permasalahan dalam hidup. Untuk menghindari agar tidak menjadi penyakit, sebaiknya Anda mengatasinya dengan banyak berdiskusi dengan orang terdekat, seperti orangtua, saudara, atau teman yang lebih banyak pengalaman.

Apabila kekhawatiran Anda kemudian menjadi berlebihan dan merambat kepada masalah yang lain atau bahkan hampir seluruh aspek hidup, maka kondisi ini mengacu kepada gangguan psikiatri yaitu gangguan cemas menyeluruh. Apabila ini yang terjadi, sebaiknya anda mencari bantuan profesiobal, yaitu psikiater terdekat.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar