Sukses

Nyeri Perut Bawah Saat Hamil

25 Sep 2015, 11:25 WIB
Wanita, 26 tahun.

Dok, saya mau tanya, Saya lagi hamil 8 bulan 30 hari Skrg saya lagi merasakan sakit di bagaian bawah perut saya, apalagi di buat tidur, terasa sakit Bila dibuat berdiri atau duduk, kadg terasa sakit, kadang tidak, itu menandakan apa ya dok, Kata dokter kandungan saya hpl tgl 29 juni 2015 ini dok. Terima kasih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan ekonsultasi klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Apakah nyeri perut timbul tiba-tiba? Apakah timbul saat istirahat atau setelah aktivitas? berapa lama nyeri berlangsung?

Nyeri yang terjadi di bawah perut bisa saja disebabkan karena aktivitas berlebihan yang Anda lakukan sebelumnya. Berhati-hatilah dengan nyeri yang tak kunjung hilang atau nyeri yang disertai dengan flek perdarahan. Nyeri tersebut terjadi akibat dari kontraksi atau keram pada otot rahim.

Karena usia kehamilan Anda saat ini sudah mendekati waktu persalinan, maka dibutuhkan perhatian ekstra terhadap kesehatan kehamilan Anda. Lakukan pemeriksaan kehamilan kepada dokter spesialis kandungan Anda, minimal 1 kali setiap minggunya hingga waktu persalinan tiba.

Demikian informasi yang kami dapat sampaikan. Semoga membantu. 
 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar