Sukses

Benjolan Di Kepala Pasca Kecelakaan

21 Sep 2015, 10:50 WIB
Pria, 15 tahun.

Selamat siang Begini dok awalnya saya mengalami kecelakaan tertabrak motor dan stelah terjadi itu ada benjolan di kepala yang lumayan besar dan juga memar yang disertai benjolan di bagian paha , awalnya saya beri pengobatan biasa dan benjolan dikepala saya sudah lumayan mengecil dan juga memar di bagian paha sudah hilang tapi masih ada sedikiti benjolan , pertanyaan saya apakah memang lama benjolan itu untuk menghilang ? Sudah 4 minggu benjolan di kepala dan paha tapi sudah lumayan mengecil dibandingkan 3 minggu sebelumnya Semoga dokter bisa memberi informasi juga solusi Terimakasih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Apakah setelah mengalami kecelakaan anda telah mendapatkan pertolongan medis? atau pengobatan apa saja yang telah anda dapatkan?

Jika sebelumnya kondisi anda belum pernah diperiksakan kepada dokter, maka akan sulit untuk mendiagnosa penyebab benjolan tersebut.

Pertama, perlu terlebih dahulu diketahui apa penyebab dan jenis benjolan yang Anda maksud, lokasi tepatnya, ukuran, bentuk, konsisistensi, dan karakteristik lain dari benjolan. Untuk itu diperlukan pemeriksaan secara langsung.

Apabila benjolan yang terjadi merupakan memar atau akibat bekuan darah, maka bila tanpa pengobatan medis, akan membutuhkan waktu yang cukup lama agar bekuan darah tersebut dapat diserap oleh tubuh kembali.

Untuk memastikan kondisi anda saat ini, mintalah orangtua Anda untk menemani Anda saat  memeriksakan diri langsung kepada dokter terdekat.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar