Sukses

Penggunaan Eye Cream

25 Apr 2016, 17:40 WIB
Wanita, 23 tahun.

Apakah eye cream benar-benar perlu untuk dipakai setiap malam? Bagaimana untuk saya yang masih berumur kurang dari 30 tahun?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Area sekitar mata adalah bagian kulit yang memerlukan perhatian perawatan kulit yang ekstra. Karena sebagian besar khalayak seringkali melupakan mengoles krim mata saat malam hari. Padahal bagian kulit di sekitar mata juga membutuhkan kelembaban.

Kulit area mata sedikit susah menyerap kandungan krim yang terdapat pada krim wajah. Maka dari itu penggunaan eye cream atau krim mata sangat perlu. Krim ini berfungsi untuk merelaksasikan mata yang lelah setelah beraktivitas seharian. Selain itu krim mata juga berfungsi untuk mengurangi lingkar hitam dan kantung mata.

Kita tidak mau lingkaran hitam sekitar mata merusak penampilan, bukan? Maka dari itu gunakan krim ini setiap malam sebelum tidur.

Anda bisa mengoleskan krim mata ini dengan melingkar dan sedikit ditekan. Fungsinya untuk memijat otot mata Anda yang tegang. Anda juga bisa menempelkan irisan ketimun saat tidur untuk menyegarkan mata.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar