Sukses

Sakit Kepala Pasca Trauma Kepala

18 Apr 2016, 15:19 WIB
Pria, 37 tahun.

Dr. Saya perna mengalami kecelakaan thn 2013 bln 12. Kepala saya terbentur diaspal kenin saya robet kuran lebih 15 jahitan.pada waktu kecelakaan kepala gak sakit.3-5 bulan kemudian muncul gejala sakit kepala dan berat kepala dan leher gak bisa negok kiri kana dan tiap hari leher dan pundan sakit sampai sekaran suda hanpir 2 thn.dan suda berobat kemn2 di bagian ahli sarap...dan suda di foto scan juga.kata dokter yg memeriksa poto scan ada pembulu dara tidk lancar.dan aku di rujuk untuk poto sebral blblbl.sampai skrg itu tidak aku lakukan karna takut biayaya mahal..makanya aku hanya minun obat sampai skrg itu pun klo sakit sekali.. klo gak berhenti minun obat.apa yg harus saya lakun untuk bisa sembu dari sakit ku ini terutama kepala ku berat skli suda 2 thn gk sembu2.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Rasa sakit kepala pasca trauma memang membutuhkan waktu dan terapi yang membutuhkan kesabaran dan berkesinambungan. Namun akan lebih baik jika dilakukan pemeriksaan lengkap untuk melihat sejauh mana kerusakan yang terjadi akibat trauma kepala yang anda alami. Untuk itu, kami anjurkan agr anda melakukan kunjungan ulang kepada dokter dan melakukan pemeriksaan yang diminta. Jika memang terdapat kendala biaya, gunakanlah bantuan jaminanm kesehatan yang disediakan pemerintah.

Dengan demikian sakit kepala anda dapat diberikan terapi sesuai penyebabnya, apakah berhubungan dnegan riwayat trauma kepala sebelumnya atau terdapat kondisi lain yang mendasarinya. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar