Sukses

Sperma Cepat Keluar dan Membesarkan penis

10 Sep 2015, 23:19 WIB
Pria, 30 tahun.

Mau nanya dok..? knp dlm hubungan intim sperma pria cpt keluar dan cara memperbesar penis yg aman.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan, oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidakpuasan pada pasangan, rasa terganggu, dan rasa tertekan.

Orgasme atau ejakulasi yang terlalu cepat pada pria sementara pihak wanita merasa belum dipuaskan dapat disebut dengan ejakulasi dini. Ejakulasi dini untuk pertama kali paling banyak dikategorikan sebagai non-spesifik (berdasarkan DSM IV) dimana tidak ada seorang pun yang mengetahui penyebabnya dan faktor psikologis dicurigai menjadi penyebab utama dari ED.

Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria maka perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu, apakah psikologik (perasaan bersalah, stress, kecemasan, disfungsi ereksi), organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Penyebab ED sendiri paling banyak disebabkan oleh psikologis. Penanganan kemudian disesuaikan dengan penyebabnya.Oleh karena itu kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter secara langsung.

Ejakulasi dini sudah dibahas secara mendalam di berbagai artikel kami yang dapat Anda baca di bawah ini:

Ejakulasi dini.

Atasi Ejakulasi Dini.

Penyebab Ejakulasi Dini.

 

Membesarkan penis hanya dilakukan bila ada indikasi di dalam bidang kedokteran, diantaranya adalah kondisi yang disebut mikropenis. hal tersebut dilakukan dengan terapi hormonal. Apabila tidak ada indikasi di bidang kedokteran tidak akan dilakukan tindakan untuk membesarkan penis. Memuaskan pasangan tidak memerlukan penis yang besar, yang penting adalah tekhniknya.

Anda juga dapat membaca dengan lengkap informasi mengenai keluhan anda di rubrik Seks Dan Andrologi

Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar