Sukses

Obat Suntik Penghancur Lemak

17 Apr 2016, 10:01 WIB
Wanita, 22 tahun.

apakah obat mesologica atau obat suntik penghancur lemak sejenis nya aman utk d gunakan? Apa resiko n efek sampingnya. apakah harus d suntikan oleh dokter ahli kecantikan atau bisa minta d suntikan pada perawat biasa? Thx

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Pada dasarnya segala jenis obat (herbal maupun non-herbal), termasuk obat pelangsing yang tidak secara jelas mencantumkan kandungannya perlu diwaspadai karena tidak dapat diketahui dengan jelas efektivitas dan efek sampingnya, sehingga sebaiknya dihindari.

Perlu diketahui obat-obatan penurun berat badan dapat diberikan oleh dokter spesialis gizi pada kasus tertentu saja. Tidak semua kasus kelebihan berat badan akan diberikan obat penghancur lemak untuk menurunkan berat badan.Pemberian obat-obatan hanya diberikan jika penanganan dengan perubahan gaya hidup tidak dapat dicapai.dan pemberian obat-obatan penurun berat badan hanya boleh digunakan setelah dokter meresepkan obat penurun berat badan tersebut. 

Apabila Anda mengalami kesulitan melakukan diet sendiri, Anda dapat meminta bantuan Dokter Spesialis Gizi untuk mengatur kebutuhan nutrisi Anda dan juga bantuan dokter spesialis kedokteran olahraga untuk membantu menentukan resep olahraga Anda.

Berikut judul artikel yang dapat Anda baca untuk menambah informasi mengenai berat badan ideal, cara menurunkan berat badan dan jenis makanan sehat yang dapat Anda coba masukkan dalam menu sehari-hari:

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar