Sukses

Bahayakah Berhubungan Intim 2x/Hari?

14 Apr 2016, 20:06 WIB
Wanita, 25 tahun.

Sore dok,sy ingin bertanya jika sy berhubungan intim dgn suami saya 1hr 2x tiap hari apa bahaya?kenapa koq saya bisa mengeluarkan bau amis waktu saya mengeluarkan cairan dan waktu kencing? Di banding klo saya jarang berhubungan intim..tolong infonya dok..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Pada dasarnya tidak ada masalah bila Anda melakukan hubungan intim setiap hari, selama Anda dan suami memang menikmatinya, dan Anda menjalani hidup yang seimbang. Berhubungan intim 7 kali seminggu atau lebih memang termasuk sering dibandingkan dengan pasangan pada umumnya (rata-rata 2x seminggu). Namun, banyak pasangan baru terutama yang melewati fase bulan madu yang berhubungan intim setiap hari dan itu merupakan bagian dari kehidupan seks yang sehat. 

Yang menjadi masalah adalah bila salah satu dari pasangan yang mungkin tidak mau berhubungan intim sesering itu. Komunikasi yang baik adalah cara yang paling baik untuk menjaga kebutuhan Anda dan istri terpuaskan. Selain itu, hubungan intim sebaiknya tidak menjadi akvitas satu-satunya yang Anda lakukan dan nikmati bersama.

Untuk menjawab pertanyaan anda berikutnya perlu juga kami tanyakan, apakah saat berhubungan intim sperma dikeluarkan didalam vagina? Jika ya, cairan sperma yang tertahan dalam vagina bisa saja keluar dikeesokan harinya ketika anda BAK atau dapat juga keluar dengan sendirinya. Inilah yang kami curigai sebagai penyebab keluhan yang anda maksud.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar