Sukses

Efek Samping Obat Pembesar Alat Vital

14 Apr 2016, 19:43 WIB
Pria, 29 tahun.

Slam sejahtera dok,,slama ini banyak sekali penawaran obat obattan penambah stamina pria dan lain sejenisnya baik lewat online maupun offline,sya tertarik dan ada rasa penasaran membelinya,pertanyaannya? 1.Amankah bila saya diusia 29 tahun mengkomsumsi tiap hari obat herbal pembesar alat vital dengan alasan untuk pengobatn dan adakah efek sampingnya? 2.saat berhubungan dengan istri Amankah bila memakai Gell(obat luar)jenis oles? 3.apa tips-tipsnya agar kami bercinta bisa bertahan lama?? Trimaksih jawaban dokter kami tunggu ya?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Hingga saat ini tidak ada yang cara efektif sebagai cara memperbesar penis, termasuk penggunaan suplemen hingga tindakan operasi. US FDA (Food and Drug Administration) juga mengeluarkan pernyataan yang menyarankan konsumen untuk berhati-hati dalam menggunakan produk yang dimaksud karena mengandung zat tersembunyi yang dapat berbahaya bagi kesehatan.

Produk-produk yang menjanjikan dapat memperbesar kemaluan justru dapat "merusak" kemaluan itu sendiri. Namun belum ada penelitian ilmiah yang mendukung penggunaan metode-metode non-operatif untuk memperbesar penis, dan secara medis tidak dianjurkan pembesaran penis dengan cara operasi hanya untuk alasan kosmetik. Sedangkan metode-metode yang ditawarkan justru dapat "merusak" penis dan beberapa menyebabkan impotensi. 

Panjang penis yang normal adalah 7,6 - 10,2 cm (saat lemas) dan 12,7 - 17,8 cm (saat ereksi). Penis dianggap kecil (abnormal) jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi (mikropenis). Jika ukuran penis Anda masih ada dalam kisaran ukuran tersebut maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan.

Berikut kami sertakan artikel untuk melengkapi informasi Anda:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

    0 Komentar

    Belum ada komentar