Sukses

Terlambat Haid Tapi testpack Negatif

06 Sep 2015, 21:33 WIB
Wanita, 26 tahun.

sore dok, perkenalkan saya yuni, sudah menikah 2 tahun. saya mau tanya beberapa bulan lalu saya konsultasi karena terlambat haid, kemudian sy diberikan obat primolut oleh dokternya. saya diberikan 6 biji obat primolut diminum sehari 1 biji dengan jam yang sama, itu saran dokter tempat saya konsultasi. kemudian setelah saya minum 4 biji selama 4 hari saya haid normal selama 3 hari. setelah itu saya gak haid2 selama 2 bulan, saya kira saya hamil, tapi saat saat tes ternyata hasilnya negatif. akhirnya saya berinisiatif pergi ke apotik tanya untuk obat primolut tersebut, yg membuat sy kaget petugas apotiknya bilang itu adalah obat untuk pemberti haid. apakah itu benar dok? karena tanggal 15 ini masuk 4 bulan saya belum haid. mohon jawabannya dok, karena saya juga ingin hamil. Dok, apakah ada dokter kandungan yang di rekomended di daerah Lombok (NTB) kota mataram? saya tunggu jawabanya dok, terima kasih.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Sebenarnya akan lebih tepat jika anda kembali berkonsultasi kepada dokter yang memberikan terapi tersebut kepada anda, karena tentunya dokter memberikan terapi tersebut atas pertimbangan kondisi penyakit yang Anda alami.

Namun, untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai obat tersebut, anda dapat menggunakan fitur CARI OBAT pada kolom direktori kami.

Dan untuk mencari dokter ataupun Rumah Sakit di daerah Anda, Anda dapat menggunakan fitur CARI DOKTER dan CARI RUMAH SAKIT pada kolom direktori Kami.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar