Sukses

Berkeringat Setelah Minum Obat

27 Jul 2015, 21:43 WIB
Pria, 0 tahun.

selamat pagi dokter, kemarin saya sakit demam, pusing, pegal pegal, tidak muntah Dan tidak juga mual, Bab normal, dokter memberikan paracetamol, amoxcilin, sama pil kecil kecil warna kuning, setelah dikonsumsi saya menjadi keluar keringat banyak. apakah itu normal? Dan apakah obatnya perlu dikonsumsi sampai habis?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Keringat yang keluar bisa saja normal terjadi akibat penurunan suhu tubuh anda setelah mengkonsumsi obat penurun panas dan obat lainnya. Untuk penggunaan obat kami anjurkan anda mengkonsumsinya sesuai dengan anjuran yang telah diberikan oleh dokter anda. Namun pada umumnya, antibiotik harus dihabiskan. Sedangkan obat simptomatik, misalnya penurun demam, dapat dihentikan jika memang gejala tidak lagi dirasakan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar