Sukses

Bercak Nanah Saat Fase Pengobatan Penyakit Gonore

28 May 2015, 14:13 WIB
Pria, 25 tahun.

Dok, saya kena penyakit kencing nanah dan dalam pengobatan dokter di tempat saya dan berangsur membaik dari pada sebelumnya. Selama dalam pengobatan, masih terasa gak enak di ujung Mr.P saya dok dan masih terdapat bercak dikit di celana dalam saya dok, trus bibir saya udah 3 hari ini koq kering dok itu kenapa dok?? Apakah penyakit itu masih ada atau gmn dok?? Bibir kering dan saya juga sering haus, itu jg kenapa dok?? Apakah efek dari obat atau dari penyakit itu dok?? Saya mau sembuh total dari penyakit ini dok, tolong dibantu info dan solusinya dok. Trims

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter di Klikdokter.com 

Kami mengerti kekhawatirkan yang Anda rasakan. Bisa saja keluhan yang Anda rasakan adalah gejala gonore yang saat ini dalam fase penyembuhan. Namun untuk dapat memastikan apakah Anda sudah terbebas dari penyakit gonore atau memang terdapat infeksi lain kami sarankan Anda melakukan konsultasi kembali dengan dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan pemeriksaan sekret/cairan dari penis untuk dianalisa kembali apakah bakteri Neisseria gonorrhoeae penyebab penyakit gonore masih terdapat didalam sekret tersebut. 

Untuk mencegah penularan gonore, gunakan kondom dalam melakukan hubungan seksual. Jika Anda memang menderita gonore, hindari hubungan seksual sampai pengobatan antibiotik selesai. Walaupun sudah pernah terkena gonore, seseorang dapat terkena kembali, karena tidak akan terbentuk imunitas untuk gonore. Sarankan juga pasangan seksual Anda untuk diperiksa untuk mencegah infeksi lebih jauh dan mencegah penularan.

Penyebab dari bibir kering adalah lapisan minyak dari bibir yang hilang, yang mungkin disebabkan oleh beberapa hal seperti: paling sering oleh udara dingin (dalam kondisi anda mungkin kulit bibir anda sensitif jadi mudah kering bila terkena AC), terutama pada udara yang kering, kurang cairan (kurang minum), dan juga oleh kebiasaan menjilat bibir. 

Apakah Anda sering menjilat bibir Anda? Coba hindari menjilat bibir Anda dahulu saat ini, dan konsumsi air putih yang lebih banyak. Hindari penggunaan obat tanpa petunjuk dokter. Penggunaan obat yang tidak tepat selain sia-sia juga dapat memperparah iritasi pada kulit Anda. Jangan menggaruk ataupun sengaja membuat kulit mengelupas karena dapat memperparah dan membuat semakin lama sembuh.

Untuk informasi tambahan Anda kami sertakan artikel:

6 Solusi Bibir Pecah-Pecah

 

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam sehat,

    0 Komentar

    Belum ada komentar