Sukses

Ereksi Tahan lama

05 Jun 2015, 00:31 WIB
Pria, 25 tahun.

Pg dok, dok apa mr.p saya bisa tegang seperti semula. Krn sekarang lembek???

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter. 

Pada saat ereksi, aliran darah memenuhi bagian penis yang berongga sehingga penis menjadi lebih tegang dan besar. Hal ini adalah normal. Ukuran keliling penis dapat mencapi 8-9 cm pada saat ereksi. Sedangkan bila sedang tidak ereksi maka bagian penis yang tidak berongga tidak diisi aliran darah sehingga tidak menegang dan tidak menjadi lebih besar.

Apakah Anda ejakulasi setelah beberapa bergesekan, sesaat setelah penis masuk ke dalam vagina, atau bahkan saat baru saja bersentuhan/belum menyentuh alat kelamin wanita? Jika Anda mengalami beberapa hal yang disebutkan, maka Anda kemungkinan mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan, oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidakpuasan pada pasangan, rasa terganggu, dan rasa tertekan. Tidak ada batasan waktu tertentu mengenai lamanya waktu yang dibutuhkan seseorang untuk ejakulasi. Ada pria yang ejakulasi dalam waktu 1 menit, namun tidak merasa terganggu karena pasangannya tetap terpuaskan, sementara ada pria lain yang ejakulasi dalam 10 menit namun tetap merasa mengalami ejakulasi dini karena tidak mampu memuaskan pasangannya. 

 

Anda sebaiknya mengenali penyebab ejakulasi dini yang terjadi agar dapat ditatalaksana dengan baik. Penyebab ejakulasi dini dapat bermacam-macam, dan perlu ditelusuri dengan wawancara medis. 

Untuk lebih memahami mengenai ejakulasi dini dan cara mengatasinya, Anda dapat mengakses website kami dengan judul:

Ejakulasi Dini

Atasi Ejakulasi Dini

Demikian informasi yang kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar