Sukses

Cairan Saat Berhubungan Seks

05 Jun 2015, 00:37 WIB
Wanita, 23 tahun.

Permisi dok saya mau konsultasi dok,saya kan gadis/perawan dok,vagina saya pernah di elus elus suami saya sampai mengeluarkan cairan bening dok,tapi di elusnya yuh di luar dok,apa cairan bening itu dok? dan apakah dengan di elus begitu selaput darah saya pecah atau berubah bentuk gitu dok? tolong ya dok kejelasannya dok

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Sebelumnya kami perlu mengkonfirmasi ulang pertanyaan Anda. Yang Anda maksudkan adalah setelah selesai berhubungan seksual atau ketika berhubungan seksual? Apakah cairan tersebut bening atau berwarna putih? Apakah cairan ini berbau atau tidak?

Pada saat mengalami rangsangan seksual dan melakukan hubungan seksual, baik pria maupun wanita akan mengeluarkan cairan. Pada saat terangsang seorang wanita akan mengeluarkan cairan vagina yang banyak yang juga berguna sebagai pelumas saat penetrasi. Namun wanita tidak seperti pria yang mengeluarkan mani dengan sangat jelas. Pada saat terangsang atau orgasme, cairan yang keluar memang ada namun tidak sampai terlihat mengalir banyak dari vagina, seperti layaknya cairan ejakulasi pada pria. Fisiknya sama seperti cairan vagina, bening, kental, agak lengket.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 
 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar