Sukses

Petting dan Kehamilan

05 Jun 2015, 00:44 WIB
Pria, 21 tahun.

slmat mlm dokter. sy mau brtanya dok, pcr sy kmrin ngalami sakit sperti pms dok, nyeri di sblh kiri tp waktunya msh jauh dr kalender pms ya dok, msh smingguan. trs dia jg ngeluarin air sperti sperma laki2 dok yg bru prtma kali dia alami kmrin, itu gejala ap ya dok ? apakah hamil dok ? tp sblmnya kami tidak prnh smpai brhubungan bdan sperti suami istri dok, cuma seks diluar aja dok, tdak smpe masukin mr.p kdlam vaginanya dok. mohon penjelasn ya dok, sy khawatir hamil dokter, tp sy ragu krna kami tidak smpe brhubungan sperti pasutri dok, dan mhon pnjelasn ya jg dok gjala pasti hamil itu sperti apa dan bagaimana solusi menghindari kehamilan scara alami dok ? trkhir dok, apakah brhubungan sperti seks diluar vaginanya berbahaya/hamil dok ? trima kasih dok.

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.com
 
Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.
 
Untuk memastikan hamil atau tidaknya, diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Terkait dengan gejala yang Anda maksud, untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan pacar Anda ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang sedang dialami olehnya.
 
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.
 
Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 
 
Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar