Sukses

Suntik Putih untuk Kulit Putih Kenyal

12 May 2015, 07:05 WIB
Wanita, 29 tahun.

dok,klo pngen suntik agar kulit kencang+putih+kenyal,obat pemutih merk ap yg cocok?brp dosis aman yg msti dsuntik'an?trima kasih

Ibu/Saudari yang terhormat,  

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.  

 

Halo! Kami akan mencoba menjawab pertanyaan Anda. Agar kulit putih, kencang, dan kenyal maka diperlukan perawatan yang sesuai dengan jenis kulit. Apa jenis kulit Anda?

 

Agar kulit putih dan bersinar maka perlu melindungi kulit dari sinar matahari dengan menggunakan pelindung mekanik seperti topi atau payung dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan. Menggunakan pakaian yang berlengan panjang atau celana panjang juga dapat melindungi kulit menjadi hitam. Namun, tentu perlu diingat warna asli kulit kita. Pencapaian maksimal kecerahan kulit paling baik adalah seoptimal mungkin warna asli kulit kita.

 

Selain itu, jangan lupa juga untuk memakai sunblock (tabir surya) untuk kulit, oleh karena sinar UV dari matahari juga dapat membuat kulit lebih hitam. Untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, disarankan Anda memakai sunblock yang mengandung SPF 30. Sunblock yang mengandung SPF 30 akan melindungi kulit Anda selama 300 menit (5 jam). Selanjutnya Anda dapat mengulangi pemakaian sunblock kembali. Sunblock ini pun aman dipakai di muka. Rajinlah selalu mencuci muka Anda 2-3 kali perhari, terutama setelah pulang bepergian.

 

Lain halnya dengan suntik putih. Suntik putih merupakan suntikan dengan zat yang terkandung di dalamnya adalah Gluthathione dan vit C. Gluthathione merupakan antioksidan yang sering digunakan untuk pengobatan kanker dan AIDS. Efek sampng yang dapat terjadi adalah mual, muntah, sakit pada lambung. Serta pernah dilaporkan terjadinya kerusakan fungsi hati karena dosis yang terlalu tinggi.

 

Untuk membuat kulit menjadi lebih putih biasanya dapat pula dikombinasikan dengan mengkonsumsi L- Gluthathione dan Vit C dalam bentuk pil selama 3-6 bulan.

 

Kami sarankan Anda menghubungi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau Dokter yang terlatih, karena metode suntik apapun yang hendak Anda akan lakukan, pastikan aman dan dilakukan oleh praktisi medis yang berkompetensi penuh.

 

Untuk informasi lengkap Anda, kami sertakan artikel: All About Suntik Putih.

 

Untuk menambah wawasan Anda, berikut kami rekomendasikan beberapa bahan bacaan berikut: 

 

 

Rawatlah kulit dengan sabar dan lembut. Semoga kulit Anda selalu sehat!

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)  

 

Salam kulit sehat,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar