Sukses

Keluar Darah Saat Berhubungan

11 May 2015, 09:39 WIB
Wanita, 25 tahun.

selamat malam Dok, saya susi, beberpa bln lgi insyaallah saya mau menikah dok. tapi saya sudah takut membayangkan mitos2 mlm pertma kami nanti, krna it hubungan bdan pertma x nya bwt saya. saya mw tnya dok bgaimna jika saat ML nanti sya mngeluarkan darah? ap yg hrus kami lakukan, di hentikan,ttp bisa diteruskan atau bagaimana dok? terimakasih dok ^.^

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.com

Saya mengerti kekhawatiran anda akan semua keluhan yang anda rasakan saat ini. Keluarnya darah dari vagina saat berhubungan bisa memiliki berbagai makna, dan sering diartikan sebagai robeknya selaput dara. 

Penyebab yang masih mungkin dipikirkan adalah apabila terbentuk luka pada dinding vagina atau mulut rahim anda akibat gesekan atau gerakan yang terlalu kuat. Luka ini pula yang kemudian menyebabkan timbulnya keluhan nyeri atau perih pada vagina ketika buang air kecil. Selain itu, anda juga mengeluh buang air kecil tidak tuntas. 

Pada pengantin baru keluarnya darah dari vagina saat berhubungan, disebabkan karena robeknya selaput dara, jika hal itu terjadi anda tidak perlu khawatir, tetap lanjutkan penetrasi yang dilakukan oleh suami anda.


Demikian penjelasan saya. Semoga dapat membantu.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar