Sukses

Nyeri Pada Penis

11 May 2015, 10:17 WIB
Pria, 29 tahun.

Dok saya ada keluhan, batang penis saya suka terasa nyeri jika ereksi kembali setelah ejakulasi. Frekuensi seks saya 1-2x seminggu. Tidak ada keluhan apa2 saat buang air kecil atau berhubungan atau saat ejakulasi. hanya saja jika aktivitas sex dilakukan malam hari sangat mengganggu kualitas tidur. karena saya sering terbangun karena rasa nyerinya. biasanya saya bisa ereksi normal kembali tanpa rasa nyeri setelah 2-4 jam setelah ejakulasi terakhir.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Sebelumnya apakah ada riwayat trauma atau luka pada penis anda?apakah rasa nyeri tersebut menetap atau hilang timbul?kapan tepatnya nyeri tersebut dirasakan,saat ereksi atau tidak?apakah ada keluhan lain seperti nyeri saat BAK,panas dan gatal pada penis dan lain sebagainya?apakah anda pernah berhubungan seksual sebelumnya?

Nyeri pada penis dapat disebabkan karena infeksi, trauma, dan penyakit lainnya. untuk itu kami sarankan anda memeriksakan keluhan anda langsung ke dokter untuk mengetahui penyebab dari keluhan yang anda rasakan sehingga dapat diberikan penanganan yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

0 Komentar

Belum ada komentar