Sukses

Nyeri Dibelakang Kepala

02 Apr 2016, 09:37 WIB
Pria, 24 tahun.

Saya tidak pernah pusing hebat,mual,kejang atau gejala klinis lainnya... dlu memamg leher sering kaku tp tidak pusing..skg sudah hilang... Yg saya rasakan stiap harinya nyeri dgn frekuensi kecil sperti dtusuk jarum dan tidak lama , dibagian kepala belakang... Dan kalau salah tidur atau duduk,syaraf saya sperti tertatik dan nyeri mungkin 1 detik ketika saya salah posisi ataupun saat bergerak... Dan akhir2 ini stiap saya mengambil nafas panjang...syaraf bag kepala blkg saya juga nyeri tp tidak parah... Dan yg saya tanyakan???? Ada gangguan apa dengan kepala belkang saya..atau ada hubungannya dengan pembulu darah??? Terimakasih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Nyeri di belakang kepala dan tengkuk dapat disebabkan berbagai macam hal, dari hipertensi, pengapuran daerah tulang leher (servikal), hipertensi, sakit kepala (cluster, tension), posisi kerja tidak anatomis, keram otot, dan banyak lagi. Perlu diuraikan satu persatu kira-kira apa yang menjadi penyebab dari nyeri yang Anda alami.

Saran kami adalah  berkonsultasilah langsung ke dokter apabila keluhan anda terus berulang atau memberat agar dapat dilakuakn pemeriksaan lebih lanjut.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar