Sukses

Pusing dan Mual

01 Apr 2016, 21:44 WIB
Pria, 20 tahun.

Dok saya mau bertanya sejak 2 hari yg lalu saya merasakan demam dan sakit kepala berlebihan, dan semua ciri2 nya mirip sekali dengan DBD bahkan dokter klinik pun menyatakan DBD, tp setelah ke RS dan cek darah itu hanya virus biasa, sekrang demam sudah sembuh tp kepala puyeng stiap mau beraktifitas selalu mual? Mohon penjelasanya dok..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menghubungi  layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Untuk menentukan penyebab dari suatu gejala diperlukan wawancara medis secara lengkap, pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan pemeriksaan penunjang (jika diperlukan). Namun kami akan menjelaskan tentang berbagai penyebab keluhan mual dan pusing.

Penyebab mual dan pusing banyak, diantaranya bisa gangguan dari lambung, kekurangan darah, bahkan penyakit lain yang memerlukan penanganan lebih lanjut. Maag umumnya bergejala nyeri ulu hati, mual, dan kadang dapat disertai gejala tidak spesifik seperti pusing. Sedangkan kekurangan darah atau anemia juga dapat menyebabkan keluhan pusing. Berhubung banyak sekali penyebab dari pusing dan mual, kami menyarankan agar Anda kembali memeriksakan diri kepada dokter.

Berikut artikel yang dapat menambah informasi Anda:

Sakit Kepala Migrain

Ini Dia Pencetus Migrain

5 Cara  Alami Melawan Migrain 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar