Sukses

Obat Tetes Mata

17 Nov 2015, 17:11 WIB
Pria, 45 tahun.

Sore Dokter, Jika bangun tidur, saya merasakan bagian mata sebelah kiri ada sedikit lendir, hingga mata saya berkedip, saya ambil tisue, kadangkala lendir tsb sangkut ditisue. Saat ini saya pakai kacamata baca +1,5, terasa juga pandangan bagian mata kanan terasa tdk nyaman, terasa tdk seimbang dengan pandangan pd mata sebelah kiri. Saya diberikan tetes mata eyefresh dan tetes mata penganti air mata, belum saya pergunakan, saya bingung, obat tetes mata mana sebaiknya saya pergunakan. Mohon petunjuk dan saran Dokter. Terima kasih.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Sebelumnya perlu Anda jelaskan dari mana anda mendapatkan obat tetes mata tersebut? Karena keluhan yang mana yang membuat anda membutuhkan tetes mata? Karena Penggunaan tetes mata harus disesuaikan dengan kebutuhannya.

Bila hanya untuk iritasi ringan dan alergi, dapat diberikan air mata buatan atau yang mengandung antihistamin. Namun akan lebih tepat jika Anda terlebih dahulu periksakan mata Anda kepada dokter spesialis mata agar dapat diberikan terapi yang tepat sesuai penyakit yang Anda derita.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar