Sukses

Mengenai Suntik Putih

30 Apr 2015, 16:58 WIB
Wanita, 19 tahun.

Selamat pagi dok, dok usia saya 19th apa diperbolehkan untuk melakukan suntik putih? Saya hanya ingin mengembalikan warna kulit asal dong .warna kulit bagian lengan bawah dan atas saya berbeda dok. Kira2 ada efek sampingnya tidak dok ?harus berapa kali suntik agar hasil terlihat signifikan? trim's

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter di KlikDokter.com.

Suntik putih merupakan suntikan dengan zat yang terkandung di dalamnya adalah Gluthathione dan vitamin C. Gluthathione merupakan antioksidan yang sering digunakan untuk pengobatan kanker dan AIDS. Efek sampng yang dapat terjadi adalah mual, muntah, sakit pada lambung. Serta pernah dilaporkan terjadinya kerusakan fungsi hati serta gangguan ginjal karena dosis yang terlalu tinggi .

Untuk membuat kulit menjadi lebih putih biasanya dapat pula dikombinasikan dengan mengkonsumsi L- Gluthathione dan Vitamin C dalam bentuk pil selama 3-6 bulan.

Vitamin C dalam dosis tinggi yang dikonsumsi dalam jangka waktu lama pernah dilaporkan menimbulkan batu ginjal.

Kami sarankan Anda menghubungi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin untuk informasi lebih lanjut, karena metode suntik apapun yang hendak Anda akan lakukan, pastikan aman dan dilakukan oleh praktisi medis yang berkompetensi penuh.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar