Sukses

Ujung Penis Terasa Nyeri Dan Keluar Cairan

22 Feb 2016, 19:41 WIB
Pria, 23 tahun.

Saya ingin konsultasi dok... Saya pernah berhubungan dengan seorang laki2.. Melalui dubur..saya tidak sengaja memasukkanya karna dorongan seks..memang saya akui itu salah.. Tapi setelah perbuatan ini saya lgsung taubat.. Sekarang setelah 2 hari kejadian itu..penis saya mengeluarkan cairan yang kalau dipengang dy lengket namun tidak berbau.. Namun di ujung penis terasa agak nyeri..krna selalu lengket dengan underware.. Saya mau tanya..itu penyakit apa dokter.. Dan saya harus gimna? Saya tidak ingin perobatan medis..krna saya malu.. Apa yang harus saya lakukan. Tolong bantu saya..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Kami menduga yang anda alamia dalah infeksi kelamin, dapat merupakan infeksi menular seksual. Sebelumnya juga perlu dipastikan cairan seperti apa yang keluar dari penis anda, apakah seperti nanah?

Kencing nanah atau didalam dunia kedokteran disebut dengan gonorrhea merupakan sebuah penyakit kelamin yang didapat akibat hubungan seks tanpa proteksi.

Sebaiknya Anda berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis urologi atau spesialis kulit dan kelamin untuk mengetahui dengan pasti kondisi yang ANda alami dan diberikan pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

0 Komentar

Belum ada komentar