Sukses

Kulit Terkelupas Setelah Memakai Cream Jerawat

28 Apr 2015, 17:41 WIB
Wanita, 18 tahun.

Dok knp kulit muka tmn sya terklupas stlh pakai cream jerwt bgaimna mngatasinya?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter di KlikDokter.com 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakanPertama-tama perlu diketahui bagaimana luasnya? Meliputi area apa saja? Apakah ada keluhan lain seperti rasa perih, pedih, panas, gatal, nyeri? 

Jika kulit terkelupas karena kering maka yang Anda perlukan adalah pelembap wajah, serta penanganan seperti menggunakan tabir surya, menghindari paparan sinar matahari langsung dan menghindari mandi dengan air hangat karena dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Kulit terkelupas bisa disebabkan oleh obat yang terdapat di dalam cream yang Anda gunakan jika penggunaannya berlebihan atau tidak sesuai dosis yang dianjurkan oleh dokter. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam sehat,

 

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar