Sukses

Asam lambung tinggi

14 Apr 2015, 19:38 WIB
Pria, 36 tahun.
dok, sudah 4 hari saya mengkonsumsi obat lambung, menurut dokter yg memeriksa, asam lambung saya tinggi, sehingga harus mengurangi konsumsi buah dan sayuran yg dapat membuat gas di perut tp sampai sekarang, perut saya masih tetap besar di saat aktifitas kerja sampai kapan ya kondisi perut saya akan normal pernah saya puasa, tp malah perut menjadi sangat besar, padahal tidak di isi apapun terima kasih ( perempuan, 29 thn,155 cm,47 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Perbaikan kondisi lambung Anda tidak akan terjadi secara instant. Pernyataan Anda mengenai perut besar tersebut haruslah terlebih dahulu diperiksa apakah isinya memang udara ataukah lemak dan makanan. Perlu digali lebih dalam lagi sejak kapan keluhan perut ini terjadi, riwayat penyakit maag, dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya.

Tidak ada angka pasti kapan kondisi normal Anda dapatkan kembali. Hal ini juga terutama karena kami harus melakukan pemeriksaan fisik terlebih dahulu untuk memastikan yang terjadi pada Anda. Teruslah mengonsumsi obat yang diberikan oleh dokter Anda dan jangan lupa untuk kontrol kembali ke dokter yang bersangkutan apabila keluhan tersebut masih ada.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

    0 Komentar

    Belum ada komentar