Sukses

Rasa Mual Dan Muntah

04 Jan 2016, 07:14 WIB
Pria, 23 tahun.

gejala lainnya setalah terlalu lama pakai kipas angin rasanya ingin membuang reak dan ingin muntah dok setelah kipas di matikan keluar keringat banyak ketika saya berlari juga sering ingin membuang reak lalu badan saya terasa lemas..trima kasih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan Anda adalah mual dan muntah. Sejak kapan Anda mengalami keluhan-keluhan ini? Sebenarnya cukup banyak yang dapat menyebabkan keluhan Anda, diantaranya adalah sakit maag, infeksi virus atau penyakit lainnya. Untuk memastikannya diperlukan pemeriksaan fisik langsung.

Bagaimana dengan pola aktivitas Anda? Bagaimana dengan pola istirahat Anda? Bagaimana dengan pola makan Anda? Mungkin Anda juga dapat memeriksakan darah, untuk mengetahui apakah Anda mengalami anemia atau tidak. 

Keluhan-keluhan yang Anda sampaikan mungkin merupakan gejala dari sebuah infeksi virus yang dapat sembuh sendiri dengan pengobatan suportif seperti makanan yang bergizi, istirahat cukup, nanyak minum. Namun, sebaiknya Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan, diagnosis pasti dan penanganan yang optimal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar