Sukses

Nyeri pada Malam Pertama

06 Apr 2015, 10:29 WIB
Pria, 26 tahun.

Dok, saya baru menikah sebulan, ketika malam pertama, tapi istri saya masih taku sakit, jadinya saya merangsang istri saya pakai jari, tapi hanya sebetar dok, akan tetapi besuknya keluar darah selam 4 hari, tapi sedikit-sedikit dok, menurut dokter apa yang terjjadi dengan istri saya dok, katanya tidak sakit, tapi pertama kali terasa perih, alangkah baiknya bagaiman dok?

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih atas pertanyaan Anda. 

Terlepas dari penyebabnya, istri Anda dapat merasakan sakit ketika berhubungan jika terdapat luka gesek akibat kekeringan pada vagina, ketegangan pada vagina, atau karena adanya infeksi pada vagina.

Saat terangsang, kelenjar-kelenjar pada vagina akan mengeluarkan cairan bening tidak berbau yang berfungsi sebagai pelumas untuk memudahkan penetrasi. Apakah selama ini istri Anda sudah merasa cukup mendapatkan stimulasi sebelum Anda melakukan penetrasi? Apakah Anda dan pasangan sudah melakukan foreplay dengan optimal?

Kekeringan pada vagina dapat disiasati dengan memberi rangsangan seksual (foreplay) yang cukup sebelum melakukan penetrasi. Sedangkan rasa takut atau kekhawatiran dapat membuat vagina menjadi kaku dan kering sehingga mudah terbentuk luka dan nyeri. Dengan tidak melakukan penetrasi secara terburu-buru, istri Anda akan memiliki waktu dan kenyamanan yang membuatnya merasa rileks sehingga vagina tidak akan terasa tegang atau kaku saat penetrasi. 

Terlebih lagi, Anda dan istri merupakan pengantin baru. Jadi mungkin hal ini merupakan sesuatu yang baru untuk Anda berdua dan perlu sama-sama beradaptasi. Kami menganjurkan agar Anda dapat mengkomunikasikan hal ini dengan istri agar Anda berdua sama-sama mendapatkan kepuasan dan kenyamanan secara seksual.

Berikut kami sertakan beberapa artikel untuk Anda berdua:

Seks, Mitos & Paradoks

Seks untuk Manfaat Kesehatan

Kesehatan Otak Mempengaruhi Seksualitas

3 Olahraga Penambah Mesra Pasangan

6 Cara Bangun Mood Seks

Ingin Seks Hot? Lakukan Olahraga Ini!

Mengimbangi 'Permainan' di Ranjang

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.  

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar