Sukses

Lumpuh Karena Saraf Terjepit

21 Apr 2015, 19:08 WIB
Pria, 22 tahun.

dok saya mau tanya masalah syaraf, ibu saya umurnya 54 thun tinggi 161 cm berat 39 km, sejak setahun yang lalu ibu saya lumpuh, saya bawa ke rumah sakit katanya syaraf kejepit di suruh terpi, tapi semakin lama bukan membaik jadi tambah parah dan sekarang tidak bisa apa2, keluhan dia cuman semua badanya lemes gak kuat ngegerakin beliau, sampai-sampai mau ngomong aja sekar tidak bisa dok, makan juga susah sekarang dok beliau, tolong solusinya buat ibu saya dok

Teirma kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter dari Klikdokter.com

Kami turut prihatin atas kondisi ibu Anda dan memahami kekhawatiran Anda. Sebelumnya kami membutuhkan informasi yang lebih jelas mengenai kondisi ibu Anda.

Sejak kapan lumpuh terjadi? Dokter mengatakan ada saraf terjepit, saraf manakah yang terjepit, apakah di sekitar tulang belakang? Bagian anggota tubuh mana yang mengalami kelumpuhan apakah kedua kaki, sebelah tubuh, tangan saja, atau bagian tubuh yang mana? Apakah sebelumnya ibu Anda pernah ada riwayat stroke, trauma/jatuh, kanker, kelainan tulang belakang? Apakah ada riwayat hipertensi, diabetes, penyakit jantung? Obat-obatan apa saja yang dikonsumsi saat ini? Adakah gejala lain seperti gangguan penglihatan, bicara pelo, baal, tidak bisa menahan buang air kecil/buang air besar, nyeri pinggang, dll?

Mohon maaf kami tidak dapat mendiagnosis suatu penyakit hanya melalui informasi yang sangat terbatas. Selain itu, untuk diagnosis pasti diperlukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh disertai pemeriksaan penunjang misalnya CT-Scan kepala dan pemeriksaan laboratorium.

Demikian informasi yang  dapat kami sampaikan. 

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar