Sukses

Rambut terasa Sakit

21 Oct 2015, 20:16 WIB
Wanita, 23 tahun.

Dok mau tanya, ne ada saudara perempuan saya. Kulit kepalanya kalau diapa2in tidak sakit, tapi kalau disentuh rambutnya sakit,, bagian kanan belakang Keluhan ini sudah agak lama sih, tapi sekarang makin terasa sakitnya... kira2 ada apa ya Dok? mohon penjelasannya... terimaksih banyak...

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Rambut merupakan salah satu sistem integumen tubuh yang tidak terdapat saraf pada bagian dalam strukturnya, sehingga tidak akan memberikan rasa sakit bila terdapat kerusakan.

Jika sdr Anda mengeluhkan rasa sakit pada rambutnya, ini bukan merupakan gejala penyakit yang umum terjadi. Untuk itu, bila keluhan ini cukup mengkhawatirkan, sebaiknya sdr Anda memeriksakan diri langsung untuk dicari gejala apa yang sebenarnya dsdr Anda rasakan, penyebabnya dan terapi yang dapat dijalani.

Dan untuk mencari dokter ataupun Rumah Sakit di daerah Anda, Anda dapat menggunakan fitur CARI DOKTER dan CARI RUMAH SAKIT pada kolom direktori Kami.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar