Sukses

Daging Tumbuh di Betis

17 Apr 2015, 12:12 WIB
Wanita, 17 tahun.

kenapa pada kaki bagian betis terdapat benjolan seperti daging tumbuh (berwarna merah kehijauan)? sudah lama tidak diperiksakan dan tidak berkembang, tapi setelah mulai diperiksakan mengapa malah bertambah (seperti menumpuk)? tidak terlalu mengganggu aktifitas namun jika ditekan sakit. mohon penjelasannya, terimakasih.

dr. Citra Roseno

Dijawab Oleh:

dr. Citra Roseno

Saudari yang terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Untuk menjawab pertanyaan Anda, diperlukan informasi lebih jauh seperti sejak kapan keluhan timbul, apa yang menyebabkan keluhan timbul dan apa yang mengurangi keluhan, ukuran, luasnya, bagian tubuh yang terkena dan daerah sekitarnya, apakah terdapat riwayat gigitan binatang, apakah Anda memiliki riwayat alergi, dan sebagainya.

Masalah kulit memang paling baik didagnosis lewat pemeriksaan langsung. Dari keluhan yang dipaparkan dan ditambah dengan pemeriksaan langsung, maka dapat dilakukan pengobatan karena pengobatan harus sesuai dengan penyakit yang ada. Untuk itu kami sarankan Anda memeriksakan diri ke dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik langsung, penegakkan diagnosis, dan terapi yang optimal. 

Demikian penjelasan kami. Semoga keluhan Anda lekas teratasi. (CR)

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar