Sukses

Keluar Cairan Air Mani Saat Berada Dekat Pasangan

22 Mar 2015, 21:53 WIB
Pria, 22 tahun.

Malam dok.. Saya mau tanya dok,, setiap sya dekat sma pacar sya kok mani saya keluar ya..apakah itu normal dok , takutnya itu gejala ejakulasi dini. Hanya sekdar ketemu sma bicara saja kadang bsa keluar dok..apakah karena itu hasrat seks atau apa ya dok .terimakasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Pada dasarnya cairan keluar dari penis dapat terjadi secara normal (fisiologis) atau tidak normal (patologis). Secara fisiologis, pengeluaran terjadi saat laki-laki terangsang secara seksual. Cairan ini bersifat pelumas sebelum ejakulasi. Terkait dengan keluhan Anda yang keluar saat sedang berada dekat dengan pasangan bisa saja berkaitan dengan peningkatan hasrat seksual Anda. 

Secara patologis, cairan keluar saat tidak ada rangsangan seksual. Cairan dapat bersifat putih kehijauan atau bening. Keluarnya cairan yang patologis dapat disebabkan oleh infeksi menular seksual ataupun infeksi saluran kemih.Biasanya selain keluhan keluarnya cairan dari kemaluan juga disertai dengan keluhan nyeri saat berkemih,perasaan tidak tuntas saat berkemih,sering berkemih/anyang-anyangan,dan lain sebagainnya.

Namun untuk memastikan diagnosa terhadap keluhan yang Anda rasakan sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui secara pasti penyebab dari keluhan pada Anda saat ini dan mendapatkan pengobatan yang sesuai.

Berikut kami sertakan beberapa artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

5 Tanda Kelainan Penis

6 Gejala Penis Anda Bermasalah

5 Fakta tentang Penis

Studi Mengatakan, Rokok Dapat Memperpendek Penis

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat. 

Salam sehat,

    0 Komentar

    Belum ada komentar