Sukses

Penggunaan Obat Demam

26 Oct 2015, 21:49 WIB
Pria, 22 tahun.

siang dok, saya mau bertanya, kerabat saya jika panas dalam selalu mengkonsumsi obat panadol biru(dan sembuh/tidak lagi panas dalam) dan dikonsumsi dengan uturan 2 hari mengkonsumsi 1 kali setiap harinya, lalu hari ketigas tidak mengkonsumsi, dan berulang seperti itu... namun tidak berturut2 dilakukan tindak konsumsi seperrti itu, terkadang tidak mengkonsumsi sama sekali. nah pertanyaannya apakah boleh tindak mengkonsumsi panadol biru seperti itu setiap harinya satu butir ? apakah ada batas konsumsi panadol jika dikonsumsi sehari sekali ? dan kira2 akibat apa yg bisa d timbulkan ? terima kasih.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Alangkah baiknya jika penggunaan tersebut berada dalam pengawasan dokter agar dapat disesuaikan dengan indikasi dan kebutuhan dosis yang dibutuhkan.

Penggunaan obat sembarangan tanpa pengawasan dokter tentunya dapat menyebabkan reaksi efek samping yang tidak diinginkan.

Saran kami, sebaiknya sdr Anda terlebih dahulu memeriksakan diri kepada dokter sebelum memutuskan untuk mengobati diri sendiri.

Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai obat, anda dapat menggunakan fitur CARI OBAT pada kolom direktori kami.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar