Sukses

Mengencangkan Bokong dan Payudara

18 Mar 2015, 15:13 WIB
Wanita, 16 tahun.

Dokter bagaimana cara mengencangkan bokong dan payudara? Terimakasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Seiring dengan pertambahan usia dan setelah menyusui, jaringan kulit dan jaringan ikat pada payudara akan berkurang ke-elastisitasannya.  Berbagai metode yang diajurkan untuk mengembalikan kekencangan payudara, dengan obat ataupun pengolesan krim, belum terbukti kebenarannya melalui suatu penelitian. Namun jika Anda menginginkan, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik yang dapat melakukan beberapa tindakan rekonstruksi payudara untuk menambah kekencangan payudara, antara lain dengan memberikan implan payudara atau dengan menambahkan lemak ke dalam payudara.

Jagalah bentuk dan kekencangan payudara dengan menggunakan bra yang dapat menopang payudara Anda dengan benar. Gunakan bra dengan ukuran yang tepat. Bagi yang memiliki payudara berukuran relatif besar, pakailah bra dengan cup yang penuh agar dapat menyangga dengan baik. Karena payudara yang besar berisiko lebih besar mengalami kekenduran.

Untuk mengencangkan bokong Anda dapat melakukan olahraga yang melatih otot bokokng hingga paha. Anda dapat melakukan squatting untuk mengecilkan paha bagian dalam dan mengencangkan bokong Anda.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

    1 Komentar

    • fit******ndari

      Halo kak, mungkin aku bisa bantu. Aku salah satu pasien di The Clinic Beautylosophy yg coba treatment Emsculpt, treatment ini tujuannya bisa mengencangkan area bokong dalam wkt 30 menit. Kalo untuk mengencangkan payudara jg ada treatmentnya disana, bisa cek langsung di Instagram nya di @theclinicid