Sukses

Petting dan Kehamilan

20 Mar 2015, 14:38 WIB
Wanita, 18 tahun.

Saya berumur 17 tahun, saya terakhir mens tanggal 18 febuari 2015. Pada tgl 11 maret 2015 saya melakukan petting bersama pacar saya, tetapi kami hanya sama" menggunakan celana dalam, dan sperma dikeluarkan hanya di dalam celana dalam pasangan saya. Berdasarkan crita pacar saya, kepala penis nya berada di daerah bawah sehingga tidak terkena bagian sensitif wanita. Setelah 3-4 hari kemudian, saya seperti mengalami gejala masuk angin (ingin sendawa, bawaan ingin selalu kentut, perut seolah berdetak-detak, dan kadang bisa mual). Apakah itu merupakan ciri orang hamil? Atau ciri bahwa saya akan menstruasi? Thx

Terimakasih atas pertanyaan Anda.
 
Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.
 
Untuk memastikan hamil atau tidaknya, diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Terkait dengan gejala yang Anda maksud, untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan pacar Anda ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang sedang dialami olehnya.
 
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.
 
Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 
 
Salam,
 
Tim Redaksi Klikdokter
 

0 Komentar

Belum ada komentar