Sukses

Penanganan Benjolan Penis

14 Mar 2015, 17:03 WIB
Pria, 20 tahun.

Assalamaualikum Dok saya ingin tanya,pada daerah lekukan antara kepala dan batang penis saya terjadi luka awalnya seperti bentol lalu pecah dan terasa perih. Sudah saya periksakan ke dokter spesialis KK,katanya ini infeksi dan diberi resep obat antibiotik serta pengkompres luka dan salep. Namun,setelah di kompres dan diberi salep,si bagian yg luka tetap basah dan tidak kering. Apakah itu wajar? Dan saya tetap memakai celana dalam,apakah tidak apa" dan harus diganti berapa kali kalau harus diganti? Biasanya bisa sembuh dalam waktu berapa hari? terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. 

Keluhan bentol di penis dapat terjadi karena beberapa hal, dan perlu diperiksa secara langsung untuk mengetahui penyebab dari kondisi yang ada. Banyak sekali penyebab bentol pada penis, mulai dari iritasi kulit biasa sampai infeksi yang perlu diobati. Ada kemungkinan bentol yang Anda sebutkan tersebut bukan merupakan bagian dari gejala infeksi menular seksual (IMS), jika Anda belum pernah berhubungan seksual. Beberapa kemugnkinan penyebab bentol kelamian adalah sumbatan kelenjar, infeksi oleh bakteri atau virus.

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin untuk wawancara medis mendetil dan pemeriksaan fisik langsung. Evaluasi keberhasilan pengobatan juga diperlukan untuk menangani keluhan Anda.

Berikut kami sertakan artikel  "9 Penyebab Bintik pada Penis", yang berkaitan dengan keluhan Anda.

Semoga penjelasan ini bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar