Sukses

Penebalan Tulang Tengkorak

31 Oct 2015, 19:10 WIB
Pria, 28 tahun.

Saya bru saja mlakukan pmeriksaan ke dktr spc saraf krna sya sering skit kpala.krena dkepala sya trdpt benjolan tetapi tdk keras dktr tsb merujuk sya ke dktr bedah saraf.kemudian saya melakukan ct scan.kemudian dri hsl ct scan tsb dktr mngatakan bhwa tengkorak belakang sya mngalami penebalan slama tdak menggangu tdak apa apa.Dia memberikan saya obt depakote er 500 dan citicholin 500.kemudian browsing internet bgaimanakah gmbr ct scan yg mngalmi pnebalan dan saya bandingkan dgn hasil ct scan milik saya dan ternyata mnurut yg sya lihat tengkorak saya tidak mengalami mpenebalan.yang ngin saya tanyakan apa efek dr penebalan tersebut dan obt apa yg diberikan dokter bdah saraf tersebut.dan bagaimana cara menyembuhkannya.tks

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Untuk melakukan pembacaan pemeriksaan radiologi, misalnya CTscan kepala, dlam menegakkan suatu diagnosis tentunya memiliki karakteristik tersendiri, dan tidak bisa hanya dengan membandingkannya satu dengan lainnya.

Jika Anda masih ragu dengan diagnosis dan terapi yang diberikan dokter Anda, sebaiknya anda kembali meminta penjelasan lebih rinci mengenai penyakit yang Anda derita, sebelum anda memutuskan untuk menghentikan pengobatan yang telah diberikan.

Jika anda masih ragu juga setelah mendapatkan penjelasan ulang, maka anda juga bisa memilih untuk mencari second opinion, yaitu pendapat dokter yang ahli dalam bidang yang sama, mengenai penyakit Anda. Tentunya dokter yang dapat memeriksa dan melihat langsung hasil pemeriksaan Anda. Dan untuk mencari dokter ataupun Rumah Sakit di daerah Anda, Anda dapat menggunakan fitur CARI DOKTER dan CARI RUMAH SAKIT pada kolom direktori Kami.

Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai obat yang Anda dapatkan, anda dapat menggunakan fitur CARI OBAT pada kolom direktori kami.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar